in ,

10 Minuman Rendah Kalori di Starbucks

10 Minuman Rendah Kalori di Starbucks — Banyak minuman unik di Starbucks yang bakal bikin kamu tergelitik buat mencoba. Starbucks merupakan salah satu tempat nongkrong favorit anak muda pecinta kopi dan teh. Tapi, kalau kamu khawatir dengan kalori yang ada di dalam minumannya, kamu bisa coba beberapa minuman ini nih!

Minuman Rendah Kalori di Starbucks

Mungkin banyak yang bertanya-tanya jika baru saja mengunjungi gerai Starbucks. Mulai dari bagaimana cara memesan kopinya, kemudian yang paling utama adalah menu-menu yang disajikan. Kalau kamu lagi mengurangi jatah kalori harian kamu alias lagi diet, kamu bisa pesan minuman ini pas nongkrong!

1. COFFEE AMERICANO

10 Minuman Rendah Kalori di Starbucks
Sumber: Starbucks.au

Coffee Americano menjadi secangkir kopi favorit yang dibuat dengan espresso dan tambahan krim. Secangkir kopi ini memiliki sekitar 15 kalori dan sekitar 22,5 mg kafein. Kamu bisa memilih kopi yang hitam atau dengan pemanis tambahan untuk mendapatkan rasa manis namun rendah kalori.

2. COLD FOAM ICED CAPPUCCINO

10 Minuman Rendah Kalori di Starbucks
Sumber : Brand Eating

Minuman satu ini adalah salah satu pesanan di Starbucks yang paling populer dengan kandungan 57 kalori. Rasanya seperti minuman ringan dengan kafein yang banyak, ditambah dengan krim dingin yang mengandung espresso.

3. CAPPUCCINO

10 Minuman Rendah Kalori di Starbucks
Sumber: Grub Street

Dibuat dengan espresso dan skim susu, minuman ini memiliki sekitar 97 kalori. Ada dua cara untuk menikmati cappuccino di Starbucks, contohnya kamu bisa memilih mau yang lebih banyak skim dan sedikit susu atau lebih banyak susu dan sedikit skim.

4. COLD BREW

10 Minuman Rendah Kalori di Starbucks
sumber: starbucks.sg

Ini adalah kopi yang mana biasanya disajikan tidak manis, kopi ini dibuat dengan menyeduh kopi bubuk dengan air dingin selama sekitar 2 hari.

Kamu dapat menikmati cold brew dengan dua cara yaitu nitro cold brew atau vanilla sweet cream cold brew. Yang pertama memiliki rasa manis alami dan velvet tekstur, sedangkan yang kedua lebih berkrim dan lebih manis.

5. COFFEE LATTE

Caffe Latte
sumber: pesansaja

Coffee latte adalah salah satu pesanan paling populer, setidaknya di Filipina. Kebanyakan dari kita suka krim kopi, coffee latte dibuat dengan steam susu dan espresso.

Baca Juga: Suka Minum Bubble Tea? Begini Asal Mulanya dari Minuman Biasa hingga Populer!

Jika kamu menikmati kopi ini dengan susu tanpa lemak, kamu hanya akan mendapatkan sekitar 130 kalori.

6. CARAMEL MACCHIATO

Caramel Macchiato
Sumber: Pinterest

Ini adalah minuman espresso lain yang menjadi pilihan populer di Filipina, terutama bagi mereka yang menyukai kopi manis. Caramel Macchiato dibuat dengan susu steam, sirup vanilla, dan sirup karamel.

Tetapi jika kamu memesan secangkir Caramel Macchiato dengan susu steam dan sirup vanilla bebas gula, itu hanya akan menghabiskan sekitar 105 kalori.

7. ICED AMERICANO

Iced Americano
Sumber: Starbucks.au

Kopi kaya rasa ini hanya memiliki sekitar 11 kalori, sehingga kamu dapat menambahkannya dengan saus moka cokelat.

Tips lain untuk mengurangi kalori adalah dengan tidak menambahkan krim atau menggunakan sirup bebas gula, kamu juga dapat memilih untuk minum dengan lebih banyak steam dan es atau memilih ukuran yang lebih kecil.

8. Brewed Tea

Brewed Tea
sumber: starbucks.com

Starbucks memiliki banyak pilihan teh, tetapi banyak dari yang mengandung gula. Jika kamu ingin teh, pilihan terbaik adalah dengan brewed tea yang baru diseduh baik yang panas atau dingin.

9. SHAKEN ICED TEA PINEAPPLE GREEN TEA

minuman rendah kalori di starbucks
Sumber: cia Cosmopolitan

Iced tea pineapple green tea adalah varian teh dengan rasa pineapple green tea. teh ini merupakan salah satu dari varian teh yang ada di Starbucks. Teh ini hanya mengandung 48 kalori.

10. MATCHA TEA LATTE

minuman rendah kalori di starbucks
Sumber: Cosmopolitan

Matcha yang lembut dipermanis dan disajikan dengan susu di atas es. Matcha tidak pernah terasa begitu enak seperti ini. Matcha ini dapat dinikmati hanya dengan 100 kalori.

Itulah 10 minuman rendah kalori di Starbucks, jadi kamu tidak perlu khawatir lagi saat kamu nongkrong cantik.