keluarga inspiratif
in ,

Dari Gemuk Sampai Punya Abs, Perubahan Satu Keluarga Ini Bikin Iri!

Perubahan Drastis Setelah Olahraga — Belakangan ini mulai muncul trend gaya hidup sehat di kalangan keluarga milenial. Semakin banyak yang akhirnya sadar akan investasi kesehatan untuk masa depan, karena banyak pula penyakit yang ditimbukan dari gaya hidup yang tidak sehat salah satunya yaitu penyakit jantung yang masih menjadi penyebab kematian nomor 1 di dunia.

Perubahan Drastis Sebuah Keluarga Setelah Olahraga Selama 6 Bulan

Perubahan Drastis Setelah Olahraga
Perubahan Drastis Setelah Olahraga

Kebiasaan mengonsumsi junk food dan trend mukbang (mengonsumsi makanan dalam jumlah besar) sudah menjadi hal yang biasa namun pastinya dapat membuat tubuh kita menjadi kehilangan kebugaran kalau tidak diimbangi olahraga rutin bahkan menyebabkan obesitas untuk jangka panjangnya.

Trend berolahraga juga mulai merebak untuk menghilangkan perut buncit yaitu seperti cardio, senam aerobik, yoga, gym, zumba dan masih banyak lagi yang sedang digandrungi oleh kaum milenial.

Niat Mengubah Hidup Menjadi Lebih Sehat

Perubahan Drastis Setelah Olahraga

Seperti Jesse, fotografer asal China berusia 32 tahun ingin mengubah hidupnya supaya bisa jauh lebih sehat. Semuanya berawal ketika ibunya pindah sementara dengan dia, karena istrinya hamil sehingga bisa membantu belajar jadi orang tua.

Baca Juga: Puasa Senin-Kamis Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan dan Kecantikan Lho!

keluarga inspiratif 1

Mengajak Keluarga Untuk Berolahraga

Pada akhirnya Jesse justru memanfaatkan momen ini untuk membawa keluarganya ikut gaya hidup sehat. Jesse bahkan juga mengajak ayahnya untuk bergabung dengan mereka.

Menurutnya ini akan membantu ayahnya lebih bersemangat lagi untuk hidup. Awalnya mereka mulai dengan berjalan cepat, yang lambat laun menjadi jogging, lalu menjadi berlari.

keluarga inspiratif 2

Jesse dan ayahnya melakukan semakin banyak latihan, sampai akhirnya bergabung dengan klub gym. Keduanya mengambil foto tubuh mereka yang berubah setiap sepuluh hari untuk dapat melihat transformasi yang terjadi.

keluarga inspiratif 3

Jesse mengatakan mereka awalnya merencanakan program penurunan berat badan mereka mulai dari 10 Maret 2017 hingga 30 September 2017. Tetapi ternyata setelah semuanya selesai, mereka tetap merasa bahwa olahraga sudah menjadi bagian besar dari kehidupan mereka.

Baca Juga: 5 Cara Menggemukkan Badan, Saatnya Tampil Lebih Berisi dan Sehat

keluarga inspiratif 4

Ketika ditanya tentang apa yang telah menjadi bagian terbaik dari perjalanan kesehatan keluarga mereka, Jesse mengatakan bahwa setelah dia mengajak mereka untuk program ini, ayahnya jadi orang yang lebih percaya diri.

keluarga inspiratif 5