in

Dikenal Punya Dunianya Sendiri, Inilah 6 Alasan Enaknya Punya Pacar Seorang Gamer!

Enaknya Punya Pacar Gamer — Kebanyakan perempuan lebih memilih bad boy yang dapat membuat kehidupan cinta mereka menjadi menarik. Meskipun mereka tahu, laki-laki semacam¬† ini justru bermasalah. Sedangkan, cowok pendiam justru masih sendirian dan menjadi seorang gamer. Ini menyedihkan karena sebenarnya ada banyak alasan bahwa lebih baik berpacaran dengan gamer, baik perempuan atau laki-laki.

Kamu tidak harus mengetahui semua games yang mereka mainkan, atau ikut memainkannya. Tapi sekali kamu memahami mereka, kamu akan menemukan banyak hal baik. Terlebih, jika kamu bisa melepaskan mereka dari console games, mereka akan jadi lebih menarik.

6 Alasan Enaknya Punya Pacar Gamer!

1. Gamer tahu betapa berharganya waktu untuk diri sendiri

Alasan Pilih Pacar Seorang Gamer

Kebanyakan gamer tahu betapa berharganya waktu sendiri. Mereka juga bukan tipe yang mudah cemburu. Mereka hanya cemburu saat salah seorang temannya memiliki games terbaru sedangkan mereka tidak. Mereka akan dengan senang hati memberikan ruang yang kamu butuhkan, selama kamu juga melakukan hal yang sama.

Mereka tidak akan mempermasalahkan saat kamu menghabiskan malam dengan teman-temanmu karena dia pun akan menghabiskan malamnya dengan bermain game. Adil, kan?

2. Gamer memiliki kecerdasan diatas rata-rata

Alasan Pilih Pacar Seorang Gamer

Penelitian dari Departemen Pertahanan mengungkapkan bahwa seorang gamer memiliki kecerdasan diatas rata-rata. Video games membutuhkan kecerdasan dan kemampuan menyelesaikan masalah dengan cepat. Bermain game juga memerlukan kemampuan fokus dalam waktu lama, serta kemampuan observasi dan mengingat. Semua ini membuat otak aktif seperti otot yang bekerja saat olahraga.

Baca Juga: Benarkah Uang Bisa Membeli Cinta Sejati?

Kebiasaan lain seorang gamer adalah suka mengeksplorasi teknologi terbaru. Ketika mereka mempelajari cara menggunakan teknologi tersebut, maka otak akan terlatih sehingga kecerdasan mereka juga terus meningkat.

3. Gamer memiliki daya imaginasi yang luas

Alasan Pilih Pacar Seorang Gamer

Kamu tidak akan pernah bosan saat berpacaran dengan gamer karena mereka punya imaginasi yang luas. Hal ini karena mereka menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bermain game dengan dunia yang imajinatif. Seorang gamer tahu bagaimana menemukan hal luar biasa dalam dunia yang biasa-biasa saja. Seluruh kenangan kalian akan menjadi unik dan mengesankan.

4.  Gamer bukan tipe yang rewel

Siapa yang tidak mau pacaran dengan biaya murah? Seorang gamer bisa bermain tanpa henti tanpa makan atau meminta apapun. Mereka juga tidak banyak menuntut. Mereka akan baik-baik saja dengan beberapa pizza dan bermalas-malasan di dalam rumah atau pun pergi keluar.

5. Kamu akan memiliki alat-alat terbaik

Kamu akan memiliki alat-alat terbaik

Berpacaran dengan gamer akan menguntungkan kamu di bidang teknologi. Kamu akan menikmati kursi gaming terbaru, speakers dan headset terbaik di pasarnya, kamu juga memiliki pakar komputer pribadi sehingga tidak perlu menelpon seorang untuk membetulkan router atau perangkat sejenisnya.

Baik gamer laki-laki atau perempuan memahami teknologi dengan tangan mereka sendiri. Mereka juga bersamangat membantu permasalahanmu yang berkaitan dengan teknologi. Disisi lain, mereka akan menghabiskan uang untuk teknologi daripada pergi nongkrong atau membelikan orang lain hadiah.

6. Gamer adalah pahlawan sesungguhnya

Gamer adalah pahlawan sesungguhnya

Seorang gamer tidak pernah menyerah ketika melakukan sesuatu, mereka menggunakan waktu sebaik-baiknya dan mencoba lagi. Mereka akan mencari alternatif solusi dan terus mencoba sampai masalah terselesaikan. Sikap ini juga berlaku ketika menjalin sebuah hubungan karena gamer tidak mengenal kata menyerah.

Baca Juga: Ini 5 Alasan Pentingnya Traveling dengan Pasangan, Jomblo Boleh Baca!

Hal ini karena seorang gamer terbiasa menunggu seperti menunggu games terbaru sepanjang waktu, maka mereka juga akan bersabar dengan kalian. Bahkan jika kalian membutuhkan waktu 3 jam untuk bersiap-siap, mereka akan menunggu atau bahkan memainkan sebuah permainan. Jika kalian membutuhkan waktu lebih untuk memahami perasaanmu kepada mereka, mereka akan bersabar dan tidak menyerah terhadapmu.