in ,

Gokil! Gadis Ini Rela Telanjang dan Berhasil Kumpulkan 700 Ribu Dollar untuk Donasi ke Australia!

Donasi Untuk Australia — Selama beberapa hari pertama di Bulan Januari hati nurani kita terus tersayat oleh gambar-gambar mengenaskan karena kebakaran di Australia.

Hutan yang sudah semakin sedikit untuk menyokong kebutuhan oksigen kita, menjadi abu dengan luas area yang mencapai dua kali Negara Belgia. Hewan-hewan banyak yang mati oleh kobaran api, yang diperkirakan mencapai setengah miliar!

Itu semua masih belum termasuk 1300 rumah yang hangus terbakar, orang-orang yang kehilangan tempat tinggal dan 24 orang tewas, termasuk para pemadam kebakaran sukarela.

Kondisi yang semakin memilukan itu tentu saja menggerakkan tak sedikit hati untuk membantu. Bahkan juga mereka yang selama ini mungkin kita cela karena menjadi bintang konten dewasa.

Siapakah Sosok Dibalik The Naked Philanthropist?

filantropis telanjang untuk australia

Kaylen Ward, seorang model, selebgram sekaligus influencer, menggunakan cara yang tak biasa untuk menunjukkan kepeduliannya.

Ia mendorong orang-orang supaya berdonasi untuk kebakaran Australia melalui nafsu seksual. Ya, dia adalah The Naked Philanthropist, yang menawarkan foto telanjangnya untuk siapapun yang telah terbukti menyumbang.

Baca Juga: Lagi Sendirian di Rumah? Jangan Tidur Aja, Ini 7 Hal Seru yang Bisa Kamu Lakukan!

Jelas saja ini menuai beragam respon, ada yang mendukung ada yang menghujat. Sebagian orang menganggapnya sebagai pahlawan, sebagian lagi menganggapnya telah melakukan sesuatu yang memalukan.

Bahkan termasuk orang-orang terdekatnya, keluarganya, malu untuk mengakuinya. Tapi Kayla, panggilannya, masih tetap bersikukuh dan melanjutkan kampanyenya.

filantropis telanjang untuk australia

Akun instagramnya dihapus karena banyak pihak yang tidak sepakat dengannya kemudian melaporkannya. Tapi dengan akun twitter yang masih tersisa, ia bukan hanya berhasil mengumpulkan uang sejumlah 700 ribu juta dollar, tapi juga membuat banyak model dewasa ikut tergerak.

Mereka juga melakukan aksi serupa, menawarkan gambar-gambar sensual untuk setiap orang yang berdonor.

Kamu boleh saja tak sepakat dengan Kayla, karena kita semua berhak bersikap menerima ataupun menolak. Terutama bagi sebagian orang yang berpikir bahwa masih banyak cara lain yang lebih baik daripada menawarkan foto telanjang, iya memang.

Satu hal yang paling penting disini adalah kita tahu Australia butuh bantuan dan berusaha untuk ikut serta memberikan dukungan.

Aktris Bindi Irwin Juga Berikan Bantuan Untuk Australia

filantropis telanjang untuk australia

Seperti yang dilakukan oleh Bindi Irwin, anak dari almarhum legendaris pakar hewan Steve Irwin. Ia yang menjadi bagian dari Kebun Binatang Australia mengumumkan bahwa rumah sakit disana telah merawat lebih dari 90.000 pasien termasuk hewan-hewan yang terkena dampak kebakaran.

Model-model penggerak yang selalu dibutuhkan masyarakat, menyadarkan bahwa ada yang membutuhkan uluran bantuan.