foto menakjubkan
in ,

Menakjubkan! 7 Foto Ini Tanpa Editing Photoshop Loh!

7 Foto Menakjubkan Tanpa Photoshop — Fotografi dan cinematografi memang sedang tren untuk sekarang. Banyak hasil foto mulai dari travel photography, street photography, minimalist photography, potrait photography, landscape photography yang cukup memukau dan sering kali kita temukan di eksplore intagram kita.

Sentuhan editing baik dari Photoshop, Lightroom atau dari aplikasi editing foto lainnya akan semakin menyempurnakan hasil foto kita. Namun, percaya atau tidak, untuk foto-foto memukau dibawah ini bukan hasil Photoshop loh!

Hasil Foto Menakjubkan Tanpa Photoshop

1. Saint Basil’s Cathedral, Rusia

Foto Menakjubkan Tanpa Photoshop

Pertama kali melihat pasti kamu mengira itu adalah masjid, bukan? Namun bangunan cantik dengan kubah diatasnya itu bukanlah sebuah masjid melainkan sebuah gereja cathedral yang ada di Rusia, Saint Basil’s Cathedra.

Foto itu diambil dari genangan air, nampak refleksinya cukup sempurna membuat foto ini semakin cantik.

2. Photo Komedi Putar dengan Long Exposure

Foto Menakjubkan Tanpa Photoshop

Ini bukan foto bangku dengan 4 sisi lalu difoto menggunakan background kain warna hijau ya kawan. Itu adalah foto komedi putar yang difoto dengan teknik long exposure, nampak seperti melambat sehingga bagian background seperti polos dan fokusnya tertuju pada komedi putar. Menarik bukan?

3. Paus di Pantai

Foto Menakjubkan Tanpa Photoshop

Itu bukan paus Orcha yang ada di film Free Willy yaa. Itu adalah paus putih yang memang sedang mendekati pantai. Paus sesekali perlu muncul ke permukaan untuk menghirup udara dan oksigen sebanyak-banyaknya sampai paru-parunya penuh sebelum kembali menyelam ke dalam laut.

Baca Juga : 15 Foto Editan Kakek Ini Bikin Warganet Ngakak Parah

4. Refleksi Musim Gugur di Air

foto menakjubkan Refleksi Musim Gugur di Air

Apa yang pertama kali kamu pikirkan saat melihat gambar ini? Seperti lukisan bebek yang sedang berenang di kolam cat yang berwarna-warni. Tapi, warna yang cukup cantik itu berasal dari pantulan daun-daun musim gugur loh. Bebek itu berenang di air jernih yang memantulkan daun-daun dari pohon di musim gugur. Wow, bisa begitu ya.

5. Sungai Verzasca, Switzerland

foto menakjubkan Sungai Verzasca, Switzerland

Sungai Verzasca di Switzerland nampak sangat jernih sampai kita bisa melihat bagian dasarnya. Bagian airnya memang seperti tidak terlihat, nampak seperti foto yang diambil diantara tebing-tebing tinggi yang menjulang. Bagi kalian yang ingn mengunjungi Switzerland, seperti tempat ini bisa menjadi destinasi kalian.

6. Ubur-ubur Bawah Laut

foto menakjubkan Ubur-ubur Bawah Laut

Ini adalah foto ubur-ubur bawah laut yang menyala di kedalaman laut yang gelap. Cantik-cantik berbahaya, julukan itu nampak cocok untuk ubur-ubur satu ini. Sebab, sengatan listriknya cukup mengejutkan untuk makhluk secantik dia.

7. Aurora di Norweghia

foto menakjubkan Aurora di Norweghia

Dulu kita sering mendengar negeri dongeng yang istananya ada diantara hamparan salju putih dan diatas istana dihiasi dengan Aurora dimalam hari. Sungguh gambaran yang menarik. Aurora ternyata bukan hanya ada dicerita dongeng yang sering kita dengar.

Baca Juga: Edit Foto Jadi Background Merah di Smartphone? Mudah! Berikut Langkah-Langkahnya

Ini adalah foto nyata yang diambil dari fenomena alam menakjubkan saat musim salju tiba. Ya, Aurora di Norweghia. List liburan musim salju bisa bertambah nih bagi kamu para traveler yang ingin mengabadikan moment langka di dunia.

Muncul keinginan untuk mencoba teknik fotografi seperti gambar diatas? Atau justru terinpirasi mengunjungi tempat-tempat yang menyajikan fenomena langka yang menakjubkan? Apapun itu, semoga menginspirasi ya. Semoga bermanfaat!