in

Menggemaskan! Inilah 25 Potret Bayi-Bayi Hewan yang Tertangkap Kamera

Bayi Hewan Menggemaskan, gokil.com — Lucu dan menggemaskan! Itulah ungkapan yang mungkin paling cocok untuk menggambarkan potret dari bayi-bayi hewan ini. Jika kamu melihatnya, sangat mungkin membuat suasana hatimu menjadi lebih baik. Sekarang, kami tantang untukmu tidak tersenyum ketika melihat 25 foto ini!

Bayi Hewan Menggemaskan

1. Beruang kutub

Bayi Hewan Menggemaskan

Bayi beruang kutub belum memiliki bulu putih tebal hingga menginjak umur sekitar dua bulan. Pada usia dua bulan ini pula mereka mulai berjalan dan giginya tumbuh. Bagaimana? Menggemaskan bukan? Siapa sangka jika ketika dewasa mereka adalah hewan buas.

2. Simpanse

Bayi Hewan Menggemaskan a

Simpanse adalah mamalia yang paling menyerupai manusia. Terbukti dengan 95 sampai 98 persen DNA mereka sama seperti manusia. Tak heran jika terkadang perilaku mereka sangat cerdas dan mirip manusia, termasuk si bayi lucu ini.

3. Anjing Golden Retriever

Bayi Hewan Menggemaskan b

Golden Retrievers adalah jenis ras anjing yang sangat populer sebagai peliharaan. Salah satu alasannya adalah karena anjing ras ini memiliki karakter menjaga sekaligus bersahabat. Uniknya, golfen retriver cenderung dewasa jauh lebih lambat daripada ras lain sehingga lebih suka bermain-main.

4. Meerkat

Bayi Hewan Menggemaskan d

Ingat sosok Timon di film The Lion? Itu adalah hewan bernama Meerkat. Ya, di Indonesia hewan ini memang tidak populer karena bukan sebagai habitatnya.  Namun lihatlah foto di atas! Tampak seekor meerkat melindungi anak-anaknya di Gurun Namib di Afrika. Lucu, ya?

5. Beruang coklat

Bayi Hewan Menggemaskan e

Anak beruang coklat lahir selama hibernasi. Mereka biasanya lahir berpasangan. Ketika musim semi tiba, mereka keluar dari sarang mereka bersama sang induk untuk belajar keterampilan dalam bertahan hidup.

Baca Juga: 13 Kura-kura Eksotis yang Mungkin Belum Pernah Kamu Tahu
Wow! 10 Spesies Hiu ini Punya Nama yang Unik dan Aneh

6. Domba

Bayi Hewan Menggemaskan f

Siapa tak kenal domba. Hewan berbulu tebal ini sangar lucu terutama saat masih bayi. Meskipun domba yang baru lahir ini belum bisa berjalan dengan baik, dia nampaknya sadar kamera dengan tersenyum.

7. Penguin

Bayi Hewan Menggemaskan g

Penguin yang baru lahir memiliki bulu abu-abu yang membuatnya sangat imut. Seiring bertambahnya usia, mereka mulai menumpahkan bulu halus hingga tercipta mantel hitam dan putih yang menyelimuti tubuhnya.

8. Gajah

Bayi Hewan Menggemaskan h

Saat lahir, bayi gajah memiliki berat rata-rata sekitar 125 kg. Bayi ini bisa minum sekitar tiga galon susu sehari dan membantu mereka tumbuh menjadi makhluk besar yang luar biasa.

9. Anak ayam

Bayi Hewan Menggemaskan i

Suka anak ayam warna warni? Tak perlu warna warni untuk lucu karena sejatinya anak ayam memang sangat menggemaskan. Dengan tubuh bulat dan kaki kecil, anak ayam semakin imut ketika bercuit. 

10. Kungkang

Bayi Hewan Menggemaskan j

Kungkang atau sloth dikenal sebagai hewan sangat lambat. Begitupun ketika bayi, mereka biasanya hanya menempel di punggung atau perut induknya. Setelah beberapa bulan, barulah mereka mulai mencoba berpegangan di ranting.

11. Kelinci

Bayi Hewan Menggemaskan k

Bayi kelinci ini sangat menggemaskan. Pipi yang tembam, mata bulat, dan tubuh gempal menjadikan mereka terlihat imut.

12. Burung Hantu

Bayi Hewan Menggemaskan l

Siapa sangka ternyata burung hantu bisa juga menggemaskan. Hal itu terjadi ketika mereka masih bayi. Bulu yang masih lembut dan halus menjadikan tampilan mereka sangat lucu.

13. Kuda

Bayi Hewan Menggemaskan M

Tampak tengah bermain-main, potret bayi kuda ini sangat menggambarkan kegembiraan anak-anak. Anak kuda sendiri bisa berdiri hanya sejak dua jam setelah dilahirkan.  

14. Angsa

Bayi Hewan Menggemaskan n

Ketika angsa lahir mereka ditutupi bulu-bulu lembut. Mereka meninggalkan sarang mereka sekitar 24 jam setelah mereka menetas dan akan mengikuti induk kemanapun pergi. Mereka bisa cepat belajar berenang dan dalam kurang dari dua bulan setelah lahir mereka mulai belajar terbang

15. Anjing Corgi

Bayi Hewan Menggemaskan o

Kata “corgi” berarti anjing kerdil. Anjing ras ini memang bertubuh kerdil sehingga selalu lucu. Apalagi ketika bayi, tampilan mereka sangat menggemaskan. Kaki-kakinya yang pendek membuat mereka terlihat sangat berbeda dari kebanyakan anjing.

16. Moose

Moose adalah hewan liar yang biasanya hidup di hutan. Ketika awal dilahirkan, bulu mereka berwarna kemerahan. Tetapi ini akan berubah menjadi coklat setelah sekitar dua setengah bulan.

17. Berang-Berang

Bayi berang-berang terlahir dalam keadaan buta. Uniknya, mereka akan dirawat langsung oleh ibu, ayah, bahkan saudara mereka yang lebih tua sampai mereka mulai membuka mata. Biasanya mata bayi berang-berang terbuka ketika usia 40 hari.

18. Singa Laut

Singa laut atau segel adalah hewan yang sebenarnya buas. Tetapi ketika melihat tampilan saat bayi, rasanya hewan ini sangat bersahabat. Tampilannya sangat lucu dengan bulu halus putih menyelimutinya. Bayi singa laut ini akan tinggal di darat selama sekitar satu bulan sampai bulu tahan air mereka tumbuh.

19. Kucing

Ini adalah foto anak kucing jenis Maine Coons. Kucing ras ini memang tengah sangat digemari karena postur tubuhnya yang kerdil. Apalagi ketika bayi, mereka tampil lebih menggemaskan.

20. Harimau

Harimau bisa melahirkan hingga sebanyak tujuh anak sekaligus. Tetapi sayangnya sekitar setengah dari jumlah ini umumnya tidak bertahan hidup melewati usia dua tahun. Meskipun buas, tetapi ketika bayi mereka sangat lucu layaknya bayi kucing.

Baca Juga: Menakjubkan! 7 Foto Ini Tanpa Editing Photoshop Loh!
25 Hewan ini Dianggap Memiliki Bentukan yang Aneh, Penasaran Kayak Apa?

21. Babi

Memiliki wajah yang unik, bayi babi memang sangat lucu. Mereka tampak menggemaskan apalagi ketika berlari kecil. Babi sendiri mengandung anaknya selama 115 hari.

22. Jerapah

Bahkan sejak bayi, jerapah masih sangat tinggi. Tetapi menggemaskannya, bulu jerapah saat bayi lebih terlihat lembut. 

23. Sapi

Bayi sapi satu ini terlihat sangat lucu dengan tubuh yang terbilang berisi. Bayi sapi sendiri bisa memiliki bobot 50 kg sejak lahir.

24. Flamingo

C:\Users\USER\Documents\sribulencer\76. Anita 20 artikel\7.24.jpg

Flamingo tidak terlahir dengan warna merah muda yang indah seperti yang kita kenal. Mereka ternyata dilahirkan dengan warna bulu abu-abu dan putih. Bulunya yang lembut juga menjadikan mereka terlihat sangat menggemaskan. 

25. Panda

Bayi Hewan Menggemaskan o

Ketika lahir, bayi panda berwarna merah muda dan mereka hanya berukuran sekitar 15 sentimeter. Kelucuan bayi baru akan terlihat setelah mereka berusia 2 sampai 3 bulan ketika bulu-bulu halus mulai tumbuh.

Baca Juga: Tak Hanya Ubur-Ubur, 21 Hewan Ini Juga Bertubuh Transparan
25 Karya Seni Merangkai Balon dari Seniman Jepang ini Akan Membuatmu Berdecak Kagum