Restoran Panekuk di Singapore
in

Ngeri! Ada Serpihan Kaca dalam Minuman di Restoran Panekuk!

Restoran Panekuk di SingaporeSlappy Cakes, rantai restoran besar yang membuat panekuk berlokasi di Singapore, meminta maaf karena menyediakan minuman yang terdapat serpihan kaca di smoothiesnya

Juru bicara menjelaskan pada tanggal 19 November 2019 bahwa stafnya tidak sengaja memecahkan gelas saat membuat smoothie. Meskipun dia sudah membersihkan pecahan gelasnya yang berserakan di lantai, dia tidak sadar bahwa ada serpihan yang jatuh ke dalam blender saat menyiapkan smoothie.

Staf tersebut sudah dipindahkan dari bagian minuman dan restoran akan memonitor kembali performanya dan memutuskan nasibnya nanti.

Restoran yang berdiri di bawah TungLok Group dan memiliki dua gerai di The Grandstand dan Resorts World Sentosa juga mengungkapkan bahwa mereka sudah membersihkan restoran dan mengadakan pelatihan kepada staf operasional sesuai dengan SOP yang berlaku.

Kecelakaan ini terjadi pada 17 November 2019 saat keluarga Wu mengunjungi restoran mereka pukul 16.30.

Keluarga Wu sudah berkunjung ke Slappy Cakes dua kali sebelumnya dan anaknya yang berumur lima, tujuh, dan delapan tahun menikmati saat mereka membuat panekuk.

restoran panekuk di singapore

Hari itu, mereka memesan smoothie berry bersama dengan panekuk.

Saat minumannya tiba, Ibunya yang dikenal dengan Madam Wu, minum satu teguk dan merasa agak “kasar”.

Wanita berusia 45 tahun itu mengatakan,

“Pertamanya aku berpikir mungkin (kasarnya) itu adalah bagian dari es tau buah, tapi aku tidak bisa mengunyahnya. Aku khawatir dan saat aku mengeluarkannya lagi dari mulut, ternyata serpihan kaca dari gelas.”

Dia langsung menyuruh anak-anaknya untuk berhenti meminum smoothie, tapi anaknya yang berusia tujuh tahun sudah terlanjut meminumnya.

Baca Juga: Ngeri! Fans Pria Ini Menguntit Idol dari Bayangan di Matanya!

Dia bilang, “Hatiku sakit saat anakku bilang dia sudah meminumnya. Aku tahu bahwa dia harus dibawa ke rumah sakit.

Suaminya membawa mereka ke rumah sakit, di mana Madam Wu dan anaknya harus diperiksa.

Madam Wu bilang bahwa dia sempat menegur staf restoran tentang permasalahannya, “Mereka mencoba mengalihkan itu dan bilang bahwa semuanya kesalahan dari supplier, dan kadang suppliernya lalai.”

Slappy Cakes mengklarifikasi bahwa mereka tidak berkelit dari insiden tersebut dan mengatakan bahwa dari wawancara staf dan rekaman cctv menunjukan staf mereka membungkuk dan meminta maaf kepada keluarga Wu berkali-kali. Keluarga Wu juga tidak harus membayar tagihan mereka.

Manajemen restoran juga sudah mengunjungi keluarga Wu di rumah sakit pada hari Senin, 18 November 2019.

“Kami menyesal insiden ini harus terjadi dan kami sudah meminta maaf kepada keluarga Wu. Kami akan terus menyediakan apapun yang mereka butuhkan,” kata juru bicara restoran.